Jumat, 19 September 2008

Web2 Delight 1.5, Pesaing Keren YouTube

Global Delight telah merilis Web2 Delight 1.5, sebuah update baru utility transfer ke web yang keren untuk Mac OS X. Sebuah update gratis untuk user yang teregristrasi tersebut diberi label harga USD 19.95. Web2 Delight memudahkan user untuk mengalokasikan, melihat, dan mentransfer video dari YouTube, Dailymotion, Veoh, blip.tv, dan foto dari Flickr, Picasa, Webshots dan Photobucket. User juga dapat menggunakan Web2 Delight untuk mengorganisasikan foto dan video, membuat slideshow, mengeksport video dalam berbagai format, dan mentransfer content ke iPhone atau video dari iPod.

Web Delight 1.5

Web Delight 1.5

Selain itu, Web2 Delight 1.5 juga memudahkan user untuk mendownload, mengatur dan mengekspor video dan juga foto dari web. Web2 Delight 1.5 dapat mendukung Dailymotion, sebuah pilihan untuk memutar video orisinal FLV, dan kemampuan untuk mengekspor video ke format MOV, M4V dan 3GP, juga kemampuan untuk mendownload format video H.264 dari YouTube, serta lebih dari 20 improvisasi lainnya.

Web2 Delight 1.5 membutuhkan sistem yang bekerja di Mac OS X 10.4.9 atau diatasnya, iPhoto 6.0 atau diatasnya, iTunes 7.2 atau diatasnya, dan QuickTime 7.2 atau diatasnya. Web2 Delight 1.5 memberi kebebasan kepada user untuk mengatur video atau foto ke dalam koleksi tersendiri, kemudian merekamnya ke dalam CD atau DVD, dan yang paling penting tool tersebut memudahkan user untuk mentransfer video atau foto ke iPod atau iPhone.

Web2 Delight dapat mengalokasikan video favorit user dengan menggunakan fitur pencarian. Kemudian user dapat melihat video streaming secara langsung dari situs dan memastikan bahwa user memiliki video yang asli. Video tersebut secara otomatis akan di-convert ke format yang kompatibel dengan iTunes, atau yang dapat ditransfer ke format iPod, iPhone atau AppleTV. User dapat mendownload Web2 Delight 1.5 di www.globaldelight.com/web2delight/download.php , dengan versi trial-nya hanya berjalan selama 30 hari, dengan tanpa fitur yang terkunci selama 10 hari. Sumber : www.beritanet.com

Tidak ada komentar: